Tuesday, September 7, 2010

Twitter addict ?

Gua twitter addict ? ya enggak juga seh. Gua tuh ol twitter melulu,karena sekolah gua lagi gak ada banyak pr dan ulangan. Gua suka banget sama twitter,selain disitu sebagai diary gua,disitu juga bisa nambahin temen. Jadi temen gua gak hanya di lingkungan sekolah maupun lingkungan di rumah. Twitter tuh asik bgt kata gua. Kalau orang-orang "My life would suck without you",kalau gua "My life would suck without twitter". Kalau gua lagi ol twitter,hati gua entah kenapa tuh tentram bgt,tapi kadang ada yang memicu emosi gua utk meningkat. Kadang emosi gua suka gak bsia ditahan. Dan gua kesel bgt !!!. Gua juga pernah gara-gara salah ngomong di twitter sampe dilabrak sama kakak kelas gue. weks hebat kan gueee #abaikan. Temen-temen,kakak kelas juga banyak yang udah punya twitter. Hampir 1 kelas gue punya twitter semua. Gua mulai tweeting sejak 29 desember 2009,kira-kira jam 12 siang. Dulu tuh gue gaptek bgt soal twitter,tapi skrg udh gak karena bantuan orang terdekat gue. Tapi yang gua males dr twitter adalah,kalau gue lagi bacot,terus tiba-tiba LIMIT. Beh sesek ati gue. Gak enak bgt,dan begonya skrg gue limit. ih zzz bgt kesel-kesel-kesel. Ohya gua punya 2 twitter,yang pertama itu @sashatf dan yang kedua itu @sashakaw. Kenapa gue bikin @sashakaw karna waktu itukan gue lagi bacot nah tiba-tiba limit dech. Dan gue gak suka bgt,kalo lagi bacot tiba-tiba limit. Dan gua seneng punya 2 acc di twitter. Gue sih bukan anak eksis yang followersnya banyak. kakak kelas gue,temen-temen gue banyak yang followersnya diatas gue. Urusan tweets,hem tweets gua sekarang udah 47588. Gua mau ngegolin tweets gue sampe 50000 tweets. Tapi susahnya masya allah-_-. Akhir-akhir ini gue tweetsless bgt,jadi susah nambain tweets. Lagipula inspirasinya cuma seupil,dan gue benci itu. Biasanya inspirasi kalo gue lagi ol di hp gua dan biasanya itu malem-malem,wah udah keburu ngantuk deh gue :o. gua ohon doanya ya supaya tweets gue sampe 50000 tweets di buklan ini,tgl 3000an lagilah. huh itu masih banyak bgttttttttttttttttttttttttttt.
Thanks ya blogger-gua jadi bisa curhat disini dech(soalnya twitter gue yang @sashatf lagi limidh-_-)

No comments:

Post a Comment