Tuesday, September 7, 2010

Verified account

gue pengen baaat deh account twitter gue verified account. Hem tapi gimance caranya bow ? eke gak ngerti !! coba ya followers gue bisa dicheat jadi berjuta-juta. Terus gua dijuluki ratu twitter. Beh gila sangat tuh. Abisitu tweets gue udah sampe berjuta-juta. Beh,gilaaa deh eke-__-. Abisitu di tweetrank gua posisinya di nomor 1. Tapi kalo udah begitu gue gak mau dibilang anak eksis. Gua lebih suka gua yang sekarang ini. Abisitu di twitfans gue ada @justinbieber @TheCodySimpson @Greysonchance @joejonas @nickjonas @kevinjonas @ddlovato @ladygaga @katyperry,beh pokoknya semua artis luar negeri dan indonesia dech. Tapi sayang semua itu hanya mimpi :'(. Wait bermimpi itukan perlu,karena mimpi adalah kunci kesuskesan,tapi jangan bermimpi terlalu tinggi entar gila lagi(yup gila kayak gue-_-). gua bingung itu artis-artis cara dapetin verified account gimance ???. Masa harus daftar gitu ??? Kalopun itu otomatis dari twitter,minimal ya minimal followersnya berapa coba ? 1 juta ? yelah followers gua masih 301 --_-. butuh berapa lagi utk mencapai target ? WAH GILA DEEEH GUEEEE !!!!
ohya gue juga masih bingung,masa ya artis indo gak ada yang dapet verified account. HAHA MAKANYA JANGAN SOMBONG DOOOOOONG!!!!
sabar ya buar artis indonesia. wkwkwk====> sabar ya glet(LHOHKOK?????)
bingung gue mau nulis apaaan lagi.
hem mungkin segini cukup kali yak-gua tau kok kalao gua nyampah dan gua tau kalo itu zzzz bgt....
satu lagi maafkan kalo bahasa gue kayak gini-karena gua bukan orang yang pintar berbahasa indonesia namun bahasa sehari-harinya adalah indonesia.
okeh maafin yak ?
kan udah mau lebaran
ohya btw,minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
pokoknya maafin gue atas semua kesalahan gue. okehoekhokeh ? siip-siiplaaah !!!

No comments:

Post a Comment