Monday, November 8, 2010

Senin 8 Oktober 2010-Biologi

hey guysssss. Curhat yoo~ anda tahu apa yang saya lakukan sekarang ? Dengerin lagu Your Name by 샤이니. Lu mesti dengerin. Dijamin kelepek-kelepek kayak gua(orang galau). Ngefly baaaat~ oh iya di band ini ada orang ganteng namanya "최민호" atau yang kita sebut CHOI MINHO #maapcaps #maapsayalebay. Okelaah lanjut saja, jadi begini ceritanya. Di suatu hari Senin abis pelajaran olah raga kan anak 8b pelajarannya bu emil(biologi) dan kebetulan masih ngelanjutin presentasi yang kemaren belom selesai. Pertama kelompoknya hapis, agak sedikit ccd gituuuu dehhh~~~. Yang kedua kelompok gua,kia,cokiber(cowok kita bersama-rendi), tapi si cokiber lagi susulan ulangan. Jadi gak jadi. HA HA~ kesian gua sama kia. Gua sama kia presentasi ttg anus. Dan kebetulan bgt itu di slide itu agak ada kata sedikit "eeeh"(ya ngertilah mksd aku-kalau engak ngerti? yaudah. HA HA *hening*). Dan adalah sesi pertanyaan,tapi sayang sebelom sesi pertanyaan berlangsung udah bel istirahat, yaudah deh dilanjutin abis istirahat. Nyenye-__-. 
Abis istirahat..............
Cokiberkan udh selesai tuh ulangan susulannya. Yaudahlah dia ikut di sesi pertanyaan. Pertanyaan pertama dari khalisha, apa ya pertanyaannya? ya gitu deh. Abisitu gladys nanya gini "Kenapa kalau kita  pengen BAB(CAPPPPPSSSS) perut kita yang sakit" udah tuh dijawab. Wuu pokoknya seru dah, ada yang curhat. Terus ada yg kocak dah, Si Hapis nanya gini "Yang bagus BAB jam berapa?" -____________________________________________________________________________________________________________________________________________________________- *ketawa??!!*. Entah kenapa waktu kita lagi bahas ANUS(CAPSSSLAGIII~~~IIII~~III), nyambung-nyambungnya ke proses melahirkan, sesar lah, normal-lah. Proses Melahirkan sakit bgt -ckck~. Makanya kita gak boleh ngelawan ortu,terutama ibu kita *hening* (Ok, I'll try it!!). Sayang bgt waktu pelajaran biologi abis, padahal seru bgt tuh bahas itu. nanti kalau aku sudah besar aku mau membanggakan ortu ku dengan aku jadi DOKTER KANDUNGAN~~~~~~~ YA ATAU GAK DOKTER GIGI. Entah kenapa gara-gara pw,ratu make behel gua jadi pengen dokter gigi. #abaikanzzzzz. Thanks for reading(#faktanyaadalah ada yang ngebaca???)

No comments:

Post a Comment