Friday, July 16, 2010

PAK YAKUB-ALQUR'AN-JUM'AT 16 JULI 2010

assalamualaikum wr.wb
melalui posting ini saya hanya menyalurkan apa yang ada dalam pikiran saya,semoga bermanfaat -_----.
apa-apaan tuh pak yakub ? belom seminggu kita belajar,udah dikasih tugas. bahkan ini aja kita baru ketemu sama sanag wakepsek. ea banget dah. pak yakub mah gitu,mestinya perkenalan dulu dong #alya. kan kalau perkenalan tidak akan menjadi kagok. kelompok gua kedapatan tugas surat al-maun sama al-kautsar. sialnya yang namanya paling atas adalah ketua,dan gua namanya paling atas(gua getok juga nih bapak jakob bieber -canda ya pak jangan masukin ati. *PEACE). okeh lanjut,tadi waktu belajar al-qur'an kita baca al-qur'an,hmm.. kan 7a baru 2 juz,dan 7b udah 4 juz,jadi sombong gitu,okeoke i know. abisitu kita baca ,dan pada saat pembacaan pak yakub nulis dipapa tulis di pojok kanan kecil,nulisnya "qubro" dan "sugro".. yah semoga aja dengan pak yakub menjadi wakepsek,bisa memnuhi tuntutan-tuntutan yang kita berikan a. amin ya allah-amin. oh iya gua belum nyebutin anggota grupnya siapa. jadi anggota kelompok gua itu terdiri dari gua,fira,ps,rafi dan habis,eh canda jul(FAUZUL). fauzul maunya yang enak sih,jadi gua kasih yang enak. tugas dari pak yakub itu,kemudian di buat presentasi,kirain gua dibikin kliping. oh iya gua lupa bapak yakub kan gahoel udh gak gaptek jai maennya pake powerpoint melulu. yang gua bingung ini tugas kapan dikumpulinnya. makin bingung soalnya pak yakub nggak ngasi tau,pak yakub cuma bilang yang ngumpulin lebih awal dapet poin HEYYA poin masih berlaku. miris banget dah mirisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss...
gua masih gak ngerti sama cara pembuatannya itu bagaimana. hadooh nanya bae dah nanti ama pak jakob.
sekian yaw,semoga bermanfaat(TERULANG LAGI -_--)
wassalamualaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment