Friday, July 16, 2010

tuhkan apa kata gua bener. kalo tumblr gua bisa ngerti cepet dengan maenin dengan sedikit waktu dan sekarang gua bermain blog,beh kagak ngarti-ngarti ampe sekarang. keanya mesti beli bukunya nih,demi menjaga citra nama baik saya.(okeh saya gila). jangan anggep serius yang tadi. jadi ini gimanaaaaaaaa ? masih gak ngerti masya allah,sibhanallah sekali,ancol meledak #widyastyle. yang ngerti blogger pasti ngerti tumblr,tapi yang ngerti tumblr belom tentu ngerti blogger #itsme. secara harafiah pembuatan,pemakaian,penggunaan tumblr lebih simpel daripada blogger. tapi blogger udah lama berkembang,dan tidak bisa digantikan oleh tumblr,tapi sih mungkin aja kalo memang tumblr bisa menjuarai. kalau misalnya ada kontes-kontes atau ajang pemilihan antara blogger dan tumblr,pasti gua milih tumblr. lebih asik,lebih efiseien,pokoknya lebih,lebih segalanya. mogamoga gua bisa cepat mengerti dengan blog ini. amin ya allah amin -___-. sekian kultum,ekhem i mean curhatan saya,semoga bermanfaat(GAK MUNGKIN BERMANFAAT). sekian dan terima kasih . WASALAMUALAIKUM WARRAHMAHTULLAHI WABARAKATUH :)))

No comments:

Post a Comment