Saturday, October 30, 2010

Mereka.....

Mereka.... 2 sahabat yang sangat berarti buatku. Nyanya mau saya perkenalkan ? bolehlah. HA HA...................................
ini dia :



  1. Shaskia Kartika Aguira-nyanyanya  ibu ketua osis yang freak ini sahabat pertama.  punya fisik yang unik,pinter,baik, tapi freak abis. gua aja bingung kenapa dia jadi ketua osis. siapa sih yang milih(halah sha lu juga milih dia kan-__-).  dia ini anaknya bapak agus susanto sama ira ernawati. cantik gak? yalah-_-.... suka? mau pacarin? soklah-dia masih jomblo loch. Tapi hati-hati ya dia mbah lhoooooooooooooooo..... ha ha. OH IYA YA GUA LUPA NGASIH TANGGAL LAHIR DIA(selow sha). dia lahir tgl 3 januari 1997 di jakarta au dah dimana. curhat sama dia enak bgt. aman dia juga bisa ngasih solusi. pemikirannya dewasa gitu deh. Here a one of her photo : 




maaf ya ki foto lu bawahnya agak sedikit error gitu. elu juga sih mukanya angker-_-





  1. Gladys Indri Putri-dia hem ibu sekretaris yang pinter banget bahasa indonesia sahabat ku yang terakhir. kesian bgt ya gua cuma punya 2 sahabat-_-. dia baik sekaligus dia mama aku :)))))))))))))))))))))))))))). nyanya pemikirinnya sedikit dewasa diatas si kia. ohyea dia lahir tgl 5 maret 1997. tanggal dan bulannya sama seperti ibunya(ihwaw keren-gua juga mau kalo dong sm kea gladys.....). dia single loh. ya sama kayak gua sama kia. HAHA SENASIP COOOY~~~. Here a one of her photo :


cantik kan? so pasti. ohya gladys mah fotonya gak error. soalnya dia bukan mbah kayak kia. dia bersifat ke-ibuan. u,u enak deh kalo sama dia(kia too-_-)



No comments:

Post a Comment