Friday, October 29, 2010

Things that I want !!

  • slr- benda angker yang satu ini udah gua mau dari lama aaaaaa bgttttttt(lebay-_-). ortu gak ngasih katanya "buat apa?". ya udh jelas kegunaan kamera buat moto aneh aneh aja yak. ckck. pokoknya mau ini. Someday I'll have it!
  • iPad- benda keramat yang satu ini sebenernya gua gak suka. tapi gara-gara ngeliat tante gua bawa-bawa iPad kerumah dan gua sempet mainin. gua jadi ketagihan dan mau bgttttttt~ selain itu gara-gara gua ngeliat tweetsny kak haydr yang via Osfoora HD(app twitter dari iPad)gua jadi ngiri(nyanyanyanya-_-). 
  • vaio-nyanyanyanya dari jaman gua kelas 5 sd gua udh mau ini. apa daya ini barang harganya mahal,dan sampe saat ini pun belm turun-turun. uyeaahhh~
  • Macbook(kalau bisa yang Pro)-mau vaio mau ini juga. nyanya padahal sama-sama laptop dan pasti gua juga akan make 1 diantara mereka. ya kalau orang tuaku dapet rezeki yang berlimpah aku mau minta ini aja sama slr(nyanyanya-_-)
  • Blackberry Torch-hp yang satu ini hp yg unik bgt sekaligus pemborosan. anda tahukan bahwa torch berbentuk slide tapi bisa touch. nyanyanya sebenernya secara model fisiknya gua gak terlalu suka. tapi,osnya gila bgt os 6. nyanya emangg bisa sih hp gua di upgrade ke os 6. But,I want this handphone as possible as soon(-__---). ya gua nunggu harganya turun dululah(wkwk :b)

No comments:

Post a Comment