Thursday, January 6, 2011

bocoran

Guys!!!


Gua mau ngasi bocoran nih................
jadi gini, besok gua mau bikin ff?
FF? TAUGAK FF ITU APA?
FF itu Fan Fiction. Jadi sebuah cerita karangan fans untuk band yang disukainya. Gua bakal bikin dengan tokohnya SHINee. Kebanyakan tokoh utamanya Minho atau Key. In SHINee my first bias is Minho, the second is Key, the third is Taemin, the forth is Onew, and the fifth( and also as the last too) is Jonghyun. I'm Flames + Lockets + Taemints + MVP + Blingers. And also I'm SHAWOL!!!



Shout out your bias...
Okay? :p


oKEY, gua cuma mau nge-post itu. Gamsahamnida ya udah mau nunggu ff bikinin aku(gua yakin gak ada yang bakal nunggu)!!!


Says "Cheonmaneyo" please :)


Udah ya aku tidur dulu. Byeee~ Ini post terakhir di hari ini. Besok aku balik. Okay byeeeeeeeee~ Minho udah manggil nih, ngajak.................... tidur :p. Have a nice dream all. Sleep well yang disana. Aku disini dan akan selalu disini menantimu #anjinggombal

No comments:

Post a Comment