Thursday, January 6, 2011

One word, a million meaning : Kangen!!

Well, Hai all!! Lama tak berjumpa :p

Lu udah liatkan judulnya apa? It means gua lagi kangen. Entah siapa yang gua kangenin. POKOKNYA GUE KANGEN!!!
Kangen ya 1 kata berjuta arti, berjuta maksud. Kalo kita lagi kangen kita pasti GALAU. It's seems like that. And I hate it~ Pasti yang punya pacar, kalo pacarnya sehari aja gak nelpon/sms/chatting/mention dia pasti dia bakal galau. Gua aja yang gapunya pacar galaunya setengah mati ampe mau mati(?). Ok abaikan yang terakhir. Apalagi yang punya pacar~

Gua bingung, kenapa sih kita harus kangen? Kenapa sih kalo kita kangen kita galau? Kenapa sih kalo lagi galau kita ngedengerin lagu yang mellow-mellow? Kenapa sih mesti ada lagu mellow? Kenapa sih lagu mellow bikin kita semakin galau? Well, banyak pertanyaan tergiang di kepala gua.

Saat kita kangen, yang ada di pikiran kita pasti orang yang kita kangenin. Tapi, gua enggak!! Justru orang-orang yang gak gua kangenin muncul di kepala gua? Dan akhirnya gua juga kangen sama orang yang gua pikirin itu. 

You know....me so well(oke random parah ini)!!
You know!! Gua lagi galau loh sekarang? terus kenapa? 

Pertanyaan yang masih terngiang di otak gua itu ya ''Gua kangen sama siapa sebenernya?''. Apakah gua kangen ''biip'' atau ''piip''(well gua gabisa frontal disini bos. orang kece mesti jaga image)!!
Yang pasti gua kangen bokap gua banget. Ya dia jauh, gua gatau dimana keberadaannya sekarang. Tapi, gue cukup dengan setiap seminggu sekali dia bbm-in gua. Ya always like that~

Tau gak? Gua ngetik ini sambil mikir gua kangen siapa? Ya gua bingung, terlalu banyak banget orang yang gua kangenin. Apalagi teman gua yang tidak kece/keren itu gak masuk. Ada berita buruk menimpa keluarganya(gua jelasin di post selanjutnya ya).

Well, kalo lagi kangen dengerin lagu Miss Young dari S.M. The Ballad aja. It's South Korea song~ KYUHYUN-NYA GANTENG BOWWWWW^^ Pokoknya gamau tau kalian harus dengerin lagu ini. ENAK ABIS. S.M.The Ballad personilnya ada 4 yaitu : Jino,Jay,Jonghyun dan Kyuhyun(3J + 1K). 
Maaf ya yang diatas random parah. :p

Intinya, satu kata dengan berjuta arti dan berjuta maksud itu ya.................Kangen. Kangen dapat membuat kegalauan. Right?

*nb : kalau lagi kangen denger lagu Quasimodo-nya SHINee, Miss You-nya S.M.The Ballad, Stay Close Don't Go-nya Secondhand Serenade ya:)

No comments:

Post a Comment