Thursday, January 6, 2011

Pray For Gladys 's Mother

Assalamualikum wr.wb...


Well, ada kabar buruk nih kawan. Temen kita(ki lu ngerti maksud gua ini pasti)salah satu dari orang tuanya sudah pergi meninggalkan anaknya.


Ibunda dari Gladys Indri Putri telah pulang ke rahmatullah. Innallillahi wainna ilaihi rajiun.........


Kepada saudara-saudara sekalian yang membaca post ini, marilah kita panjatkan doa semoga dia diterima disisinya dan tenang disana. Berdoa mulai.... (BERDOA LU,AWAS KALO ENGGAK)


Berdoa selesai..............


Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan untuk Gladys temen gua yang gak kece tabah ya glet, walaupun gua belum merasakan, tapi....... gua tau banget kok gimana rasanya hidup hanya dengan 1 orang tua. Di rumah kalo lagi sendiri jangan ngelamun, mending lu ambil wudhu terus ngaji buat ibu lu. Doa seorang anak kepada ibunya yang telah meninggal sangat diperlukan. Tabah glet!! Temen-temen lo ada disini buat ngehibur lu. Kangen ama gua? Mention aja atau gak sms gua. Mau ngedenger suara gua? Telpon bae (okay gua geer abis).


Ya, sekian dari saya moga-moga doa yang saya panjatkan tadi dapat diterima. Buat almarhumah Tante Glory, walaupun tante gatau saya, tapi saya tau tante kok. Pasti disana tante udah taukan yang namanya "Sasha" si bocah pendek itu. Yang heboh dan berteman dengan anak tante~ Hihihi... :p


Wabilahi taufiq wal hidayah..
Wassalamualikum wr.wb...

No comments:

Post a Comment